15 Efek Foto Kreatif Menggunakan Photoshop

Dengan trik Photoshop ini, Anda dapat membuat efek foto digambar tangan dalam waktu singkat!

Cukup sapukan area foto Anda yang ingin Anda berikan detail gambar tangan, mainkan aksi, dan itu akan berjalan hanya dalam beberapa menit. Di dalam area brushed akan dirinci, dan di luar area brushed akan memiliki gaya edge yang lebih samar, yang menyatu dengan baik.

Setelah setiap tindakan telah dimainkan, itu menciptakan struktur lapisan yang terorganisasi dengan baik yang mudah dikerjakan dan yang dapat disesuaikan lebih lanjut. Seperti sisa aksi PSD SevenStyles, ini telah diuji pada ratusan foto di Photoshop CS3 melalui versi CC.

Hand Drawn PSD Photo Effect Action

Terapkan effect Photoshop cat air ini ke foto Anda untuk mendapatkan efek artistik. sangat mudah untuk menerapkan gaya ekspresif ini ke foto Anda, Lapisan yang dihasilkan dapat lebih disesuaikan dengan kreatifitas anda. Pastikan untuk menerapkan ini pada foto resolusi tinggi, dalam kisaran 1.500 piksel hingga 3.500 piksel untuk hasil terbaik, sehingga Anda benar-benar dapat melihat semua detail yang kaya
Watercolor - Effect PSD Photo Action




























4. Asap - Aksi Efek Foto PSD
Asap adalah efek yang menambah misteri manipulasi foto Anda. Dengan tindakan ini, Anda dapat dengan cepat mengambil foto sumber Anda dari yang polos hingga mengambang secara ajaib hanya dalam beberapa menit di Photoshop — menciptakan efek asap yang luar biasa.
Smoke Photoshop Photo Effect Action

5. FireStorm - Effect Photoshop Action
Nyalakan foto Anda dengan aksi efek firestorm Photoshop yang intens dan sangat mendetail ini. Gunakan ini untuk menceritakan kisah dengan foto Anda, seperti bidikan seorang penari yang sekarang membakar panggung atau bunga mawar dari perselingkuhan yang terbakar seperti api hutan.


Anda dapat mengontrol empat arah nyala api dengan aksi ini. Setiap kali Anda menjalankannya, Anda mendapatkan hasil yang segar dan benar-benar unik. Semakin banyak sudut yang disikat (kiri, kanan, atas, bawah), Anda menerapkan tindakan ini ke, semakin banyak api yang akan Anda hasilkan, sampai foto Anda berkobar seperti neraka.
FireStorm Photo Effect Photoshop Action

6. Energi - Photoshop Photo Action
Ini adalah tindakan foto Photoshop terbaik untuk efek energi, dan sangat populer, dengan peringkat pelanggan yang luar biasa. Hasilnya adalah kualitas komersial. Ini dibuat untuk pemula dan ahli dan cepat untuk diajak bekerja sama. Tindakan PSD ini akan menghemat banyak waktu. Ini juga termasuk 50 fraktal sikat pada resolusi tinggi 2.500 piksel.
Energy PSD Photo Effect Action

7. Fraktur - Photoshop Photo Action
Energi tidak dapat diprediksi — ia bergerak melalui tubuh kita saat kita bergerak, memutarbalikkan satu arah, sementara kekuatan berlawanan mengimbangi tindakan kita, memengaruhi ruang yang kita tempati. Tangkap perasaan itu dengan tindakan efek foto Fraktur ini.


Gunakan untuk membuat desain yang kompleks dan menarik dari foto Anda dengan cepat! Cukup sapukan foto Anda, jalankan aksinya, dan file Photoshop yang dihasilkan diatur dengan terorganisir, kode warna, layer yang diberi nama dengan benar untuk menyesuaikan lebih lanjut sesuai keinginan Anda.
Fracture Photoshop Photo Effect Action

8. PolyEx - Photoshop Photo Effect Action

Efek foto Photoshop ini dapat mengambil foto sumber Anda dan menambahkan gaya trendi segitiga dan mesh poligonal ke pekerjaan Anda, dengan cepat mengubahnya menjadi serangkaian bentuk energik. Terapkan gaya poli ke foto Anda dengan mudah. Sangat bagus untuk menambahkan sedikit bakat yang membuat desain Anda melompat sebagai khas.
PolyEx PSD Photo Effect Action

9. Efek Arang - Photoshop Photo Action
Arang adalah media kreatif, dan itu adalah salah satu alat inti yang digunakan sejak dini di sekolah seni, yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat menangkap gambar dengan gerakan gestur mentah. Ini adalah apa yang Anda lihat pelukis terkenal telah digunakan untuk menyusun sketsa awal karya mereka yang menentukan.


Ada sejarah dan tradisi yang melekat pada media ini. Anda dapat menangkap perasaan artistik yang cepat, samar, dalam karya digital Anda dengan tindakan efek foto ini. Ada lima gaya arang unik dan sikat resolusi tinggi yang disertakan dalam unduhan ini, memungkinkan Anda untuk membuat desain arang artistik dari foto Anda dengan mudah!
Charcoal Effect PSD Photo Action

10. Ledakan - Photo Effect PSD Action

Berikan foto Anda kekuatan dan kekuatan mengganggu dari efek ledakan. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat melepaskan kekuatan pendorong dalam pekerjaan Anda. Anda dapat mengontrol di mana ledakan muncul di kanvas Photoshop Anda, menyikat di mana itu akan ditampilkan di foto Anda, sehingga Anda dapat mengarahkan efek akhir pada pemirsa.
Explosion Photo Effect Photoshop Action

11. Tekniq - Tindakan Photoshop Kreatif
Jika Anda mencari cara cepat untuk menambahkan campuran garis depan yang menarik dengan kuas warna artistik berwarna-warni, maka efek ini harus ditambahkan ke perangkat digital Anda. Tekniq adalah aksi efek foto PSD unik yang memungkinkan Anda membuat karya seni digital abstrak dari foto dengan mudah


12. Shatter2 - Photoshop Action Photo Effect
Memecah foto Anda dengan menghancurkan kreativitas adalah efek unik yang meminjamkan aksi sinematik ke pekerjaan Anda. Meledak desain Anda menjadi beberapa bagian puing-puing segitiga. Efek foto Shatter PSD ini bekerja cepat, mudah dikontrol, dan akan menghemat banyak kerja Photoshop, sambil memberi Anda hasil yang menginspirasi!


13. Seni Koran - Bergaya Photoshop Action

Tindakan PSD Seni Surat Kabar ini mengubah foto Anda menjadi komposisi kata-kata kertas, kliping cetak, dan potongan-potongan koran. Terlihat seperti media campuran dengan gaya yang dibuat dengan tangan dan dicetak. Jika Anda menginginkan karya unik dengan hasil kreatif yang tidak mudah terlihat di Photoshop, ambil tindakan efek foto ini


14. Dispersi 3D - Photoshop Photo Effect Action
Tambahkan efek tiga dimensi partikel terbang ke pekerjaan Anda. Capai hasil sederhana, menakjubkan, dan cepat di Photoshop! Ambil foto Anda dan aplikasikan sikat di atas area yang ingin Anda bubarkan, lalu putar aksi, dan kendalikan arah efeknya.

Dengan efek foto dispersi PSD ini, Anda dapat membuatnya seolah-olah seseorang bergerak sangat cepat sehingga mereka menerobos ke dimensi lain dan meninggalkan jejak mereka sendiri di belakang mereka.


15. Architectum - Artistic PS Photo Action
Ini adalah tindakan yang indah dengan efek Photoshop yang mudah dikendalikan yang mengubah foto Anda menjadi gaya karya seni yang dilukis klasik - yang memiliki titik fokus berwarna dan garis kualitas arsitektur yang samar di seluruh gambar lainnya.


Selain aksi PSD utama, ada sepuluh opsi warna, banyak elemen grafis, dan lapisan yang dapat diedit sepenuhnya. Sangat mudah untuk menjalankan aksi dan menyesuaikan hasilnya!

Comments

Popular posts from this blog

Welcome